Sabtu, 18 Oktober 2014

Design Kamar Mandi Kecil Yang Simpel

Pengen punya kamar keren seperti di hotel yang memisahkan daerah basah(tempat mandi) dan daerah kering (washtafel atau toilet) tapi memiliki lahan yang terbatas, nggak ada salah anda mencoba menerapkan design kamar mandi mungil seperti gambar disamping pada rumah anda.

Design kamar mandi dengan kombinasi warna putih dan biru muda ini membuat ruang kamar mandi menjadi terasa segar, terang dan tidak sempit. Semua yang anda butuhkan di kamar mandi, seperti kamar mandi yang sekelas hotel berbintang sudah ada disini dengan adanya pemisah ruang antara daerah basah dan kering, shower, washtafel, toilet serta penerangan. Pemanis tambahan yang bisa diolah adalah pemakaian keramik pada dinding dengan motif bergaris yang membuat ruang kamar mandi ini tidak monoton.

Oh ya tambahan lagi penggunaan exhaust pada kamar mandi kecil ini juga sangat diperlukan, untuk membantu menghisap aroma-aroma yang tidak diinginkan agar cepat dibuang ke luar (udara bebas) sehingga kamar mandi tidak bau dan tetap segar.

Jadi nggak usah khawatir tentang luas bangunan, dengan ide kreatif apapun design rumah anda akan menjadi indah.

Untuk menambah refrensi ide design rumah lainnya baca juga Kamar Hello Kitty - Kamar Untuk Si Cantik Anak Anda