Jumat, 30 Desember 2016

Warna-warni Penataan Paving Block

Seperti kita ketahui paving digunakan untuk menutup area halaman yang terbuka, seperti untuk tempat bermain anak, jalan atau area parkir. Paving memiliki banyak bentuk dan warna yang jika kita tata dengan baik akan menghasilkan pola yang unik, penataan paving mirip dengan penataan keramik.  Halaman menjadi lebih berwarna, cantik dan unik yang akan menambah nilai estetika rumah anda. So, jadi kalau anda punya halaman yang luas tidak ada salahnya menutup halaman anda dengan paving block yang sesuai dengan pola yang anda inginkan.












Susunan paving Block dengan kombinasi warna dan bentuk membuat halaman menjadi indah. Paving block juga bermanfaat agar halaman tidak becek saat musim hujan, sehingga anak-anak dapat bermain setiap saat tanpa takut kepleset karena halaman yang licin, ban mobilpun tidak menjadi kotor.












Baca : 5 Design Pagar Bambu Minimalis

Jika ingin mempunyai halaman dengan paving block yang unik seperti gambar yang ada, terlebih dahulu pikirkan pola, pemilihan dan susunan warna terlebih dahulu, jika anda kesulitan gambar yang ada disini bisa anda jadikan inspirasi untuk penggunaan paving blok dirumah. Selamat Mencoba :)