Sabtu, 18 Oktober 2014

Ide Design Kamar Pengemar Film atau MP3

Memiliki lahan yang terbatas bukan berarti membatasi gerak kita, seperti memiliki kesenangan akan musik atau film yang ingin dikoleksi. Bagi pengemar musik atau film memiliki koleksi original adalah suatu kebanggaan tapi akan menjadi masalah jika koleksi yang dimiliki sudah banyak dan bingung untuk menyimpan koleksi dengan baik, untuk itu diperlukan tempat penyimpanan yang dapat menyimpan banyak koleksi CD dengan aman dan yang pasti mudah untuk mencarinya.

Design kamar seperti gambar disamping mungkin bisa dijadikan referensi untuk mendesign kamar ataupun tempat penyimpanan koleksi CD anda.

Tempat penyimpanan CD dibawah tempat tidur akan membuat ruang kamar menjadi lebih efisien dan terlihat lebih luas. Rak CD yang menempel di dinding bisa menjadi pemanis ruangan, dibantu dengan pencahayaan dengan lampu dan cat tembok yang berwarna putih akan membuat ruang kamar yang anda miliki terlihat luas.

Memiliki ruang terbatas tapi ada beberapa barang yang tidak bisa dibuang karena menyimpan banyak kenangan, sebaiknya adalah mendesign ulang tempat penyimpanan yang anda miliki. Semoga ide design ini bermanfaat :)