Senin, 20 Juli 2015

Cara Menempel Wall Sticker Yang Baik

Wall Sticker sekarang sudah menjadi barang yang populer digunakan untuk mempercantik dinding rumah, ruangan di dalam rumah manapun seperti ruang tamu, ruang makan, ruang tidur, ruang belajar, ruang kerja, dll bisa dihias dengan wall sticker asal tema yang dipilih sesuai dan saling mendukung akan membuat dinding ruangan menjadi semakin cantik.

Baca : Pilih Sofabed untuk Efisiensi Ruang

Fungsi wall paper dengan dan wall sticker sama yaitu untuk meningkatkan nilai estetika dinding pada suatu ruangan, perbedaannya wall paper menutup seluruh didinding dan dapat mengantikan fungsi cat sedangkan wall sticker hanya gambar/sticker yang ditempel di dinding dan tidak menutup dinding dan menggantikan fungsi cat.

Cara Menempel Wall Sticker :

  • Bersihkan media tempel dengan baik, caranya di bersihkan dahulu dari debu menggunakan lap basah, atau lembab, setelah itu di bersihkan lagi dengan lap yang kering.
  • Setelah media tempel bersih, ambil wall sticker dari media nya, lalu tempelkan ke media tempel sesuai dengan motif yang ada atau boleh juga dikreasikan sendiri.
  • Setelah semua tertempel, pastikan tidak ada bagian sticker yang menggelembung, dengan cara meratakannya kembali dengan lap kain yang bersih.
  • Maka Wall sticker sudah selesai di aplikasikan. 
Wall Paper tidak akan membuat cat didinding mengelupas jika cat yang digunakan pada dinding tidak dalam kondisi yang baik seperti dalam kondisi yang lembab ataupun cat yang sudah mengelupas.

Baca : Menghias Dinding Dengan Relief Ukir Batu Alam