Selasa, 27 Desember 2016

10 Top Design Aquarium Dinding

Aquarium dikenal orang sudah lama, model aquarium klasik hanya berupa kotak kaca dengan batu-batu, tanaman dan ikan hias ditambah pompa untuk sirkulasi udara pada aquarium.  Saat ini yang sedang populer dan banyak peminatnya adalah aquarium Dinding. Aguarium yang menempel pada dinding dengan penerangan yang cukup akan membuat aquarium menjadi mempesona, jika quarium inding ini diberi bingkai, akan terkesan seolah-olah kita sedang melihat lukisan pada dinding.



Kelebihan aquarium dinding adalah posisi aquarium yang berada ketinggian sekitar 1.5 - 2 m dari lantai, mencuri perhatian bagi yang melihatnya, karena biasanya posisi itu digunakan untuk penempatan lukisan atau hiasan dinding lainnya. Isian dari Aquarium dinding tidak jauh beda dengan aquarium biasanya hanya saja agar aquarium lebih menonjol, pilihan lampu atau pencahayaan yang tepat membuat aquarium menjadi lebih keren. Aquarium banyak dipilih orang untuk menjadi bagian interior rumah karena, aquarium memberikan suasana yang tenang dan dingin, sehingga diharapkan otak bisa kembali jernih setelah beristirahat dengan tenang dan damai dirumah.


Ingin memiliki Aquarium Dinding? Pertimbangkan dengan baik letaknya sebelum memutuskan apakah itu diruang tamu, ruang keluarga, atau diruang makan. Dibawah ini beberapa gambar aquarium dinding yang bisa anda jadikan inspirasi untuk interior rumah anda.


10 Top Design Aquarium Dinding