Sabtu, 18 Oktober 2014

Kamar Hello Kitty - Untuk Si Cantik Putri Anda

Design Kamar Hello Kitty


Memiliki kamar dengan design  Hello Kitty terasa seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Kartun imut Hello Kitty yang berasal dari Jepang ini memang memiliki banyak pengemar diseluruh dunia, pengemar Hello Kitty terbanyak tentu saja didominasi oleh gender wanita dari segala usia tidak peduli anak-anak saja tapi juga para wanita dewasa.

Gambar kartun kucing cantik Hello Kitty ini banyak diaplikasikan kesegala pernik-pernik wanita seperti hiasan rambut, mug, cover buku, bantal hias bahkan sampai design kamar dan mobil mereka menggunakan tema Hello Kitty. Warna yang populer digunakan Hello Kitty adalah pink, putih dan merah. Para pecintanya tidak ragu untuk mengeluarkan banyak uang untuk mengoleksi pernak-pernik Hello Kitty terutama yang original yang diproduksi langsung dari Jepang.

Seperti design kamar hello kitty diatas yang bernuansa warna pink yang lembut dan sangat feminim cocok untuk kamar anak perempuan anda. Design yang sangat simpel dan tidak terlalu banyak item yang digunakan tapi terlihat sangat mewah. Gambar Hello Kitty diplikasikan pada hiasan dinding di atas tempat tidur, bantal dan karpet. Fokus utamanya pada tempat tidur yang berbentuk melinggkar dengan rambu /tirai yang berwana pink serta kursi unik dengan model Love dengan kombinasi warna pink dan putih.

Jika anda memiliki hobby atau kesenangan yang lain nggak ada salahnya anda terapkan atau gunakan untuk menjadi ide design interior pada kamar anda atau ruangan yang lainnya pada rumah anda. Apapun design interior yang anda ingin diterapkan dirumah yang terpenting adalah sesuai dengan kepribadian anda.Memiliki perasaan yang nyaman saat menempatinya dan bisa beristirahat dengan tenang dirumah sehingga membuat badan menjadi segar dan bersemangat kembali, sehingga meningkatkan produkfitas dan mengeluarkan ide-ide kreatif lainnya .

Masih mencari ide design kamar yang cocok untuk anda, silahkan baca juga Ide Design Kamar Pengemar Film atau MP3