Jumat, 04 Maret 2016

Atap Kanopi buka-tutup

Multi Fungsi Atap Kanopi Buka Tutup

Atap kanopi buka tutup, saat ini sangat populer karena memiliki banyak manfaat, manfaat yang utama adalah atap buka tutup ini dapat merubah ruang tertutup menjadi ruang terbuka begitu juga sebaliknya. Atap buka tutup terbuat dari bahan aluminium yang dapat memberikan akses penuh pada ruangan anda untuk mengendalikan intensitas sinar/terik matahari, hujan, angin dan ventilasi udara pada bangunan rumah, sehingga menjadikan fungsi area rumah menjadi lebih beragam dalam penggunaannya.   


Atap kanopi (Canopy) yang terbuat dari aluminium didesign dapat dibuka dan ditutup sampai dengan 90 derajat dengan cara otomatic ataupun manual yang membuat udara serta cahaya dapat masuk kedalam rumah saat cuaca cerah, sedangkan saat cuaca hujan atap bisa ditutup sehingga ruangan dibawahnya tidak basah. Dengan cara ini ruangan menjadi tidak pengap karena dapat mengatur sirkulasi udara dan pencahayaan.

Atap kanopi buka tutup banyak digunakan atau diaplikasikan sebagai atap carport, atap garasi, penutup void, atap tanaman, atap teras, atap tempat jemuran, dinding kisi-kiri, dll. Atap kanopi ini juga memiliki beberapa warna dekoratif yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, sehingga dapat meningkatkan nilai ekstetika rumah.



Atap kanopi buka tutup ini sangat bermanfaat apalagi buat ibu-ibu untuk atap ruang jemuran, karena disaat panas pakaian akan cepat kering dan saat hujan tidak perlu tergesa-gesa menurunkan jemuran karena tinggal tutup atap ruangan menjadi aman dari air hujan.