Kamis, 03 Maret 2016

Rak Sepatu

5 Ide Rak Sepatu Unik

Rak Sepatu, mempunyai fungi utama sebagai tempat penyimpanan sepatu dan sandal. Rumah tanpa rak sepatu akan sangat berantakkan dengan sandal dan sepatu, karena seorang anggota keluarga biasanya memiliki lebih dari sepasang sepatu ataupun sandal, sehingga diperlukan rak sepatu yang dapat menyimpan sepatu dan sandal yang tersusun dengan rapi, rak sepatu juga akan membuat sepatu ataupun sandal bisa terawat dan mudah mencarinya jika ingin mempergunakannya.   


Saat ini ada banyak design rak sepatu yang dapat menyimpan dan menyusun banyak sepatu ataupun sandal dan menjaganya dari debu, ada juga pula design yang disesuaikan dengan ruang yang dimiliki. Design-design rak sepatu ini juga menambah indah rumah dan yang pasti rumah menjadi lebih bersih dan rapi. Berikut ini 5 ide rak sepatu unik yang bisa dijadikan inspirasi dirumah anda.







Pastikan kebutuhan rak sepatu yang anda perlukan sebelum membeli ataupun membuatnya, pastikan juga akan taruh dimana, warna dan motif dari rak sepatu tersebut apakah sudah sesuai dengan konsep ruang dirumah anda, agar rak sepatu yang anda pilih memang pas berada di rumah anda.