Rabu, 02 Maret 2016

Gorden Jendela Dapur

5 Model Gorden Dapur Minimalis


Gorden jendela dapur atau bisa disebut juga tirai jendela dapur merupakan bagian interior rumah yang berfungsi utama menutup jendela juga memiliki fungsi yang lain yaitu menambah nilai ekstetika rumah itu sendiri. Jendela dapur diperlukan untuk pencahayaan pada dapur terutama pada siang hari sehingga dapat menghemat listrik, selain itu juga sebagai ventilasi yang membuat udara dapur menjadi segar tidak pengap.


Saat ini ada banyak model gorden dapur yang bisa dipilih untuk menghiasi dapur yang sesuai dengan konsep dapur dan rumah sehingga menjadi kesatuan yang menyatu. Pemilihan gorden dapur juga sebaiknya disesuaikan juga dengan jendela dan luas ruangan, karena jika pilih model gorden yang berponi dan memerlukan banyak bahan gorden sangat tidak sesuai jika luas dapur kecil karena akan membuat dapur menjadi semakin sempit dan gelap.

Untuk dapur dengan ruang yang tidak begitu luas sebaiknya memilih gorden yang tidak tidak terlalu berat dan warna yang cerah sehingga dapur menjadi nampak luas. Dibawah ini beberapa model gorden dengan model simple dan unik yang bisa dijadikan inspirasi pada dapur cantik anda. 









Dapur yang terang, segar, bersih dan terorganir dengan baik akan membuat kita menjadi betah berada di dapur sehingga senang bereksperimen dan berkreasi menu favourite keluarga.