Senin, 14 Desember 2015

Kaca Buram Sunblast Dekorasi Ruang Yang Cantik

Banyak orang yang menyukai rumahnya memiliki banyak jendela yang besar sehingga sinar matahari dan udara menjadi mudah masuk rumah, akan tetapi ada kelemahannya yaitu terlalu banyak kaca membuat rumah menjadi mudah dilihat dari luar, atau seperti akuarium, dan hal ini membuat kenyaman penghuni menjadi berkurang. Ada beberapa cara untuk menghalangi pandangan dari luar seperti menggunakan tirai bambu, hordeng dan yang termudah adalah dengan menggunakan stiker kaca buram atau yang sering disebut Sunblast. 

Sunblast atau stiker buram memiliki banyak pilihan motif,  dengan menggunakan sublast rumah menjadi lebih simpel dan modern. Sunblast juga banyak digunakan diperkantoran sesuai dengan fungsi utamanya agar tidak mudah dilihat dari sisi luar, sublast banyak juga dimanfaatkan sebagai sekat ruangan.

Baca : Design Ruang Laundry Di Dalam Rumah

Kaca Buram untuk Perkantoran

Kaca Buram sebagai penyekat ruangan
 
Jika anda ingin menggunakan stiker buram dirumah cara termudah anda pergi ke jasa pemasangan stiker buram ini, seperti wallpaper mereka miliki banyak pilihan motif dan akan memasangkannya di rumah anda dengan biaya tambahan, tapi jika ingin mencoba memasangkan sendiri anda bisa membelinya di toko online dengan pilihan motif yang beragam disana juga diajarkan tips memasangkan stiker kaca yang baik sehingga rata tidak gelembung-gelembung.

Baca : Perindah Rumah Dengan Taman Dan Kolam Ikan