Sabtu, 25 Oktober 2014

Perindah Rumah Dengan Taman Dan Kolam Ikan

Taman dengan kolam ikan di rumah akan menambah keindahan dan kesejukan sebuah rumah. Melihat ikan-ikan yang berenang dengan tenang, mendegar gemericik air mengalir dengan design kolam dan taman hijau yang indah akan membuat anda merasakan kedamaian. Sesuaikan design taman dan kolam ikan anda sesuai dengan sisa lahan yang ada.

Kolam ikan sebaiknya memiliki kedalaman 80cm atau lebih, ini dimaksudkan agar kolam ikan yang dalam akan membantu menstabilkan temperature air yang disebabkan oleh terik panas matahari, cuaca dingin pada malam hari atau saat hujan. Dengan kedalaman yang cukup ikan dalam kolam-pun akan aman dari gangguan peliharaan anda lainnya seperti kucing. Baca Dinding Motif Abstrak Hasil Dari Pengecatan Dengan Spon

Kolam ikan akan lebih menarik jika diisi dengan jenis ikan koi tapi tidak ada salahnya juga jika anda memelihara ikan jenis lain, yang terpenting kolam selalu terjaga kebersihannya untuk itu sangat diperlukan pengurasan dan pembersihan kolam secara berkala.

Untuk rumah minimalism aka design taman dan kolam akan lebih baik jika dibuat minimalis juga agar lebih serasi. Pemilihan tanaman juga menentukan untuk taman minimalis diusahakan jangan terlalu banyak jenis tanaman yang di tanam, cukup beberapa jenis agar seimbang dengan kolam ikan dan rumah sehingga rumah tidak tampak penuh.


Dibawah ini 10 design taman dengan kolam ikan minimalis