Rabu, 16 Desember 2015

Kaca Buram Sunblast Untuk Kamar Mandi

Stiker kaca buram yang digunakan sebagai penyekat ruangan banyak digunakan pada perkantoran, sedangkan di rumah atau hotel stiker kaca buram atau yang lebih dikenal dengan sebutan sunblast sticker ini banyak digunakan untuk penyekat pada kamar mandi. Sunblast sicker ini membuat kamar mandi menjadi terlihat lebih luas, terang dan bersih. 

Banyak pilihan motif sticker kaca buram yang bisa di terapkan pada kamar mandi, disarankan untuk memilih yang lebih tidak transparan/lebih rapat/tebal sehingga benar-benar tidak mudah dilihat dari luar dan ini akan membuat perasaan lebih nyaman bagi pengguna kamar mandi.

Baca : Pemanfaatan Loteng Untuk Ruang Kerja




Cara mudah mendapatkan stiker kaca buram yaitu dengan membelinya di toko online, karena yang berjualan juga kebanyakkan penjual offline tanyakan cara memasangnya dan pilihan motif yang sesuai dengan kebutuhan anda, tapi jika anda tidak mau ribet anda bisa cari jasa cutting sticker perkantoran mereka memiliki banyak pilihan motif dan juga jasa pemsangan sekalian sehingga sticker bisa menempel dengan sempurna di kaca rumah anda.


Baca : Warna-warni Air Terjun Dinding Kaca