Senin, 20 Oktober 2014

Design Kamar Mandi mungil


Mendesign dengan ruangan dengan keterbatasan luas tanah membutuhkan banyak referensi design ruang yang bisa diterapkan pada rumah anda, hal itu juga berlaku untuk mendesign kamar mandi. Begitu juga jika luas rumah anda dengan type 21, 32, 36 atau type 45 akan memerlukan banyak pertimbangan ide design yang sesuai untuk diterapkan dirumah anda agar terlihat modern, luas, bersih dan mewah.

Banyak orang beranggapan kamar mandiri merupakan gambaran isi rumah oleh karena itu kebersihan, kerapian, keindahan dan kenyamanan menjadi hal terpenting. Aktifitas yang menjadi rutinitas setiap hari pada pagi dan sore hari seperti mandi menjadi lebih menyenangkan karena ruang kamar mandi yang nyaman sehingga badan anda menjadi lebih segar.


Berikut ini beberapa contoh design kamar mandi kecil, mungil dan mini dengan komposisi penempatan shower, toilet dan perlengkapan mandi lainnya yang sesuai atau pas akan membuat ruangan menjadi tampak lebih luas.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan saat membangun atau merenofasi ruangan kamar mandi anda, yaitu :
1. Pilih desain kamar mandi yang sesuai dengan luas tanah pada ruangan yang ingin anda gunakan sebagai kamar mandi rumah dan kepribadian anda. Design kamar mandi yang simple, dapat menyimpan perlengkapan mandid dengan baik dan bisa memenuhi kebutuhan anda saat di kamar mandi.
2. Memilih kombinasi warna cat yang cerah untuk kamar mandi mungil sehingga nampak luas dan yang terpenting ketika anda membersihkan badan, kotoran yang ada pada kulit dapat terlihat lebih jelas.
3. Menentukan penggunaan shower atau bak mandi modern minimalis, dalam pemilihan ini yang perlu diperhatikan adalah luas lahan yang digunakan. Jangan memaksakan menggunakan bak mandi jika luas ruang tidak memungkinkan dengan menggunakan showerpun kamar mandi tetap cantik.
4. Pilihlah keramik kamar mandi yang bertekstur dan tidak licin. Hal ini agar anda tidak terpeleset saat berada didalam kamar mandi