Kamis, 17 Desember 2015

Kusen Anti Rayap

Punya masalah dengan rayap, berarti sama dengan masalah yang saya hadapi kali ini walau sudah  menggunakan anti rayap tapi tetap saja si rayap sukses menghancurkan kusen pintu kontrakkan. Setelah mencari info solusi terbaik akhirnya saya putuskan memilih kusen anti rayap yang terbuat dari aluminium, aluminium pilihan terbaik untuk mencegah rayap menghancurkan kusen rumah karena si rayap ga doyan sama aluminium hehehe...

Tadinya saya tidak tertarik dan sama sekali tidak melirik kusen yang terbuat dari aluminium karena kusen aluminium kurang populer di bandingkan dengan kusen kayu, akan tetapi rayap yang merupakan musuh utama kusen kayu, terutama pada kusen kayu kualitas rendah dan perawatan yang kurang akan memerlukan perbaikkan yang berulang, apalagi harga kusen dari kayu semakin hari harga semakin tinggi sehingga saya akhirnya mencari alternatif pengganti kusen kayu.

Baca : Pemanfaatan Loteng Untuk Ruang Kerja

Kusen Aluminium : Pintu Geser

Kusen Dari Aluminium terlihat lebih simple dan minimalis dan yang menyenangkan memilih kusen ini bisa dicat sesuai selera, biaya pemasangan dan perawatan juga tidak mahal dan rumit, jadi ga ada salahnya anda mencoba menggunakan kusen berbahan aluminium.

Baca : Kayu Untuk Pagar Rumah